Kegiatan Liburan Semester

halo :)

saya akan menceritakan kegiatan sehari hari saya selama liburan semester ganjil ini.


jreng jreng jreng.............


setiap hari, kegiatan saya lebih banyak diisi dengan kegiatan menatap monitor laptop yang ngetren disebut online :D. ya, setiap hari saya mampu online sampai 12 jam dan menghabiskan 3/4 kotak choki-choki :D, rekor saya dalam dunia per online-an adalah 18 jam dengan injury time sekitar 2 jam (dipotong kegiatan sehari") :D

mungkin bila dibuat jadwal, kegiatan saya dapat diceritakan seperti ini. Pagi hari sekitar pukul 4, saya bangun tidur, cuci muka, sholat subuh, baca komik dan melakukan pemanasan versi saya (main dotA dan countrer strike ^^) setelah pemanasan di anggap cukup, saya terkadang tidur kembali sampai pukul 11 siang nanti

terkadang saya terlau cepat bangun pagi (kembali) sebagai contoh sekitar pukul 6:30, (jadwal yang sangat tidak sehat memang) tapi apa boleh buat bila sudah terbangun lagi, saya kembali bermain komputer sampai puas

jika sudah siang, sebagai warganegara yg baik saya mandi, makan, dsb.. dahulu, lalu dilanjutkan dengan kegiatan ber surfing ala online mania, seperti kegiatan googelling, ngaskus, m'buka facebook, dsb... sampe sore

bila ada waktu luang, terkadang saya membantu orang tua dalam perkerjaan rumah tangga (baca : nyuci baju + nyapu halaman) ^^

sering saya lupa waktu kalau sudah ngaskus, (sering merasa masih siang padahal sudah magrib) tentunya karena keasikan di dunia maya B)

terkadang juga saya suka lupa dengan kegiatan penting seperti makan dan mandi, alhasil badan saya hampir tidak terurus bila tidak diingatkan oleh orangtua saya :D


begitulah kira" kegiatan saya selama liburan, di dominasi bermain game dan ngaskus :)

bila ada salah kata dan ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf
namanya juga sharing :D

0 komentar: